Halaman

Kamis, 11 Juli 2013

corat coret

KETIKA HATI WANITA TERSAKITI

Tak banyak lelaki tahu bagaimana
keadaan Hati wanita ketika bersedih

Wanita marah bukan berarti ia pemarah melainkan hatinya tengah terluka

Wanita yang cenderung diam bukan berarti ia egois dan cuek atau acuh tak acuh melainkan diam lebih baik darinya

Ketika Hati wanita tersakiti
mungkin susah di gambarkan dengan apapun
namun hancurnya hati wanita ketika tersakiti lebih dari sekedar gelas yang terjatuh dari atas menara "Prakk"

Ketika hati wanita tersakiti tak banyak yang dapat ia lakukan
yang ia tahu hanyalah setetes air mata membasahi pipinya
yang ia tahu hanyalah dadanya terasa sesak yang ia tahu hanyalah Sebuah tanda Cinta-Nya

Jika kau ingin mengenggam nya maka genggamlah dengan halus
Jika kau ingin melepaskannya maka lepaskanlah dengan perlahan karna ia adalah makhluk yang sangat rapuh
Jika di ibaratkan kaca maka jangan terlalu kasar membersihkan nya karna
ia akan menjadi buram
Jika kau meletakannya
jangan kau banting karna ia akan pecah begitupun hati wanita
10 kata kata menyentuh dari Eunhyuk~.
.
.
.

"Ulang tahunku adalah setiap hari. karena setiap hari aku bertemu ELF.."

"Ujian terberat yang di rasakan fangirl adalah saat ia mulai mencintai idolanya sebagai lelaki"

"aku belajar bagaimana menjalani hidup secara perlahan di dunia yang berjalan sangat cepat ini"

"Aku merasa menjadi tenang semenjak aku muncul bersama member lain"

"aku berharap kami(SJ) akan terus seperti ini dimasa depan nanti"

"untuk dapat dicintai secara terus menerus, kau harus mencintai dia kembali seperti tarik ulur"

"Member SJ lain mengataiku jelek karena mereka cemburu padaku!"

"saya adalah laki laki baik..."

"kita memulainya dengan 12 dan sekarang 13"

"ibu! aku menjadi juara! benarkah? harus memanggil ELF! nikmati ini! nikmati dua kali, tiga kali.."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar